Cara sadap BBM dan Whatsapp Tanpa Menyentuh Hp Korban

adsense 336x280 Cara sadap BBM dan Whatsapp Tanpa Menyentuh Hp Korban - Tutorial ini lumayan gampang kepada dikerjakan, tetapi sahabat harus mempunyai akses dengan cara fisik bagi ponsel canggih besutan orang yang menginginkan smartphonenya sahabat sadap itu. Ini dia langkah menyadap smartphone orang lain dengan cara sembunyi-sembunyi

Awas, butuh Di ingatkan kepada tak memakai panduan ini kepada aktivitas yang merugikan personal atau pihak spesifik. Seluruh hal yang berbuntut merugikan satu pihak, bukanlah adalah tanggung jawab kita. Maka dari itu silahkan anda simak ulasan singkat cara menyadap hp yang kami share di bawah ini.

Cara Menyadap Whatsapp dan BBM Tanpa Menyentuh HP Korban

1. Untuk cara sadap hp Perdana, sahabat mesti mengunduh aplikasi diberi nama TheTruthSpy. Unduh serta install aplikasi itu lewat situs resminya.

2. Apa bila telah, buka aplikasinya serta daftarkanlah akun anyar lewat tombol Daftar New Akun. Masukan alamat e-mail serta password, lalu tekan Create Akun.

3. Halaman Piranti Administrator android bakal terbuka, sebelumnya click saja active.

4. Saat ini aplikasinya telah siap kepada digunakan deh. Semua data besutan ponsel canggih yang sahabat gunakan aplikasi itu bakal ter-upload ke situs punya TheTruthSpy. Jika sahabat menginginkan menyingkirkan ikon aplikasi TheTruthSpy besutan si handphone korban, sahabat cuma butuh menghimpit tombol Configuration, serta tentukan Hide Icon TheTruthSpy.

5. Apa bila sahabat ingin saksikan data apa sajakah yang telah diperoleh dengan aplikasi itu, sahabat lumayan buka situs my. thetruthspy. com, masukan alamat e-mail serta password yang beberapa waktu lalu sudah sahabat daftar.

6. Kepada versus umum, sahabat cuma dapat menyadap data dalam hal tempat si korban lewat feature GPS History, daftar SMS, Call History, serta Auto Answer. Feature unggul komplit dapat diperoleh lewat pembelian paket Premium serta Gold oleh cost yang tidak sama bergantung paket.

7. Di sektor SMS History, sahabat dapat lihat semua SMS yang terdapat didalam pesan si HP korban. Usai.
Baca juga : Cara mengetahui password facebook orang lain
Demikian informasi dari kami mengenai cara hack whatsapp tanpa menyentuh hp korban. Sekian dan terima kasih. adsense 336x280